Halaman

Sabtu, 16 April 2011

Bank Yang Paling Aman


MANISNYA marketing sebuah bank menawarkan jasa pinjaman uang atau kartu kredit ternyata tidak semanis penagihannya. Tak heran, banyak muncul perusahaan maupun perorangan yang menyediakan jasa penagih utang atau lebih populer dengan istilah debt collector di berbagai tempat.

Selain Citibank yang menjalin kerja sama dengan perusahaan jasa penagih yakni PT Taketama Star Mandiri dan PT Fani Masyara Prima, yang berujung kasus tewasnya Sekretaris Jenderal Partai Pemerhati Bangsa (PPB) Irzen Okta . Ternyata, masih banyak lagi bank-bank yang menggunakan jasa debt collector. Namun kerja sama antara bank dengan pihak ketiga ini kebanyakan gelap atau tidak resmi.

Akhir-akhir ini banyak masalah dengan Bank di negri kita mulai dari Pembobol atau Penipuan Oleh si cantik Ibu MALINDA Dee dan Pembunuhan "Kasus debt collector hingga berakibat tewasnya seseorang" Masya Allah Serem banget dengernya. dengan kasus seperti ini saya jadi takut jika memakai Credit Card. 
Apalagi banyak ibu - ibu atau Para Remaja yang tergiur dengan Credit Cad yang menumpuk sehingga bingung dalam mencari tagihannya. Maka dari itu kurangi dalam menggunakan Credit Card. Semampu dan seperlunya, orang pas-pasan kok pingin Punya Credit Card, Wadduh Reeepooot.
Tidak semua orang kaya menggunakan Credit Card, bergaya hidup mewah dan serba Instan. . . .

Dan juga kita bisa mengatasi hal ini dengan menggunakan Layanan Simpanan yang paling aman, hanya perlu modal, Hemat, Giat dan Sabar InsyaAllah Aman.
Inilah dia CELENGAN BANK....Cabang FAMLLY BANK, hal yang tidak di inginkan terjadi mungkin ketika sedang terdesak kebutuhan Ekonomi saja ^_^.

 Mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan Inspirasi.

Sumber: dari saya dan Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik salah satu Info dibawah ini

Follow Me

Komentar Pengunjung

Klik salah satu Info dibawah ini

My Favorite Song


Edcoustic - Menjadi Diriku Mp3
Mp3-Codes.com