Halaman

Jumat, 22 April 2011

Game Online Virus

Saya mendirikan sebuah layanan Warung internet  kecil, bulan lalu. Namun bagi orang yang melakukan bisnis seperti saya, saya yakin mereka memiliki pengalaman yang sama seperti saya. Tepat sebelum teknologi memiliki "kutukan ajaib" Penemuan tersebut. Coba bayangkan ... saat itu, handphone tidak memiliki kemampuan untuk mengakses internet, namun Handphone sudah sangat-sangat ajaib.

Sebuah layanan Warung internet  kecil tampaknya menjadi bisnis yang menjanjikan saat itu ...
Karena handphone dijaman sekarang dapat mengakses internet, maka warung internet peminatna makin berkurang. dan pebisnis warung internet makin tersebar luas di kota bahkan daerah pinggiran kota, mungkin yang belum tersebar /  terjangkau warung internet hanya di daerah perkampungan saja.


Namun para pebisnis memanfaatkan warung internet dengan GAME ONLINE.
Permainan online telah menyebar seperti sebuah "virus" ... Banyak anak-anak di kota saya memainkan ini semacam game online. mungkin bagi mereka bermanin GAME ONLINE di warung internet lebih menyenangkan dari pada dirumah sendirian. sehingga GAME ONLINE di warung online bisa membuat Happy Fun bagi mereka yang sedang jenuh, atau disaat liburan.

Setidaknya saya sedikit melihat anak-anak yang sedang bermain GAME ONLINE mereka selalu lupa akan waktu, apalagi mereka kerap berbicara kasar dan bahasa kebun binatang keluar. . .itu adalah sebagian dampak negatif dari permainan GAME ONLINE. 

Warung Online untuk menjangkau daerah perkampungan :
saya sangat-sangat berharap bahwa layanan Warung internet dijadikan sarana pendidikan atau setidaknya mendirikan Internet Sehat dengan memblokir Situs Esek-esek. karena dampak sangan kurang baik, dan akan memberikan nilai negatif dalam ber-Internet. mungkin dengan aktifnya situs Esek-esek warung internet tersebut ramai dikunjungi, namun itu sangat sayang sekali dampak negartifnya sangat besar untuk Anak Bangsa dinegri kita karena untuk meng-Unduh nya ke handphone sangatlah mudah.

Maka dari itu marilah kita ciptakan Internet Sehat, Browsing Sehat, Blog Sehat dan yang sehat-sehat.




2 komentar:

Klik salah satu Info dibawah ini

Follow Me

Komentar Pengunjung

Klik salah satu Info dibawah ini

My Favorite Song


Edcoustic - Menjadi Diriku Mp3
Mp3-Codes.com