Halaman

Sabtu, 14 Oktober 2017

TIPS MENCEGAH WASIR MENURUT "OBAT AMBEJOSS"

ARTIKEL INI SAYA DAPATKAN KETIKA MEMBELI OBAT AMBEJOSS DAN ZAITOP AMBEJOSS SAAT MEMBACA ARTIKEL INI SAYA MERASA SEDIKIT KURANG FAHAM, BAHASANYA SEPERTI HASIL TRANSLATE DARI BAHASA INGGRIS, DAN TULISAN DIKERTASNYA SUDAH MULAI MEMUDAR, MAKA DARI ITU SAYA TULIS KEMBALI SESUAI BAHASA YANG SAYA FAHAMI YAITU BAHASA INDONESIA YANG BAKU.

Awal mula wasir biasanya pendarahan dianus merah tidak tercampur dengan kotoran, biasanya merupakan gejala awal wasir (atau atau yang disebut Hemmroids umum buruk, Hemroids). Prolapse terjadi hanya dengan buang air besar pertama dan kemudian menurun secara spontan. sebuah gatal didubur persisten merupakan gejala awal wasir,

Rsa sakit itu tejadi ada searangan akut dari peradangan dan edema dengan prolaps atau ketika ada cederwa bersamaan, seperti sebuah retakan. Beberapa pengamatan bersaksi ke link langsing antara diet dan wasir. Jarang pada kenyataannya penyakit ini ditemukan dinegara-negara dimana makanan tinggi serat dan rendah dalam makanan olahan.Sebuah omponen pentig dari wasir adalah sembelit, karena upaya peningkatan diperlukan oleh buang aur besar yang meningkatkantekanan inta-abdomen dan menghambat pembuluh vena. selain itu kemacetan meningkatkan tekanan penggul yang bisa melemahkan dinding vena, memfasislitasi pembentuan wasir.

Makanan Pemicu dan Pencegah Wasir
  • Lebih serat - akhirnya makanan yang kaya serat adalah cara efektif untuk mencegah wasir, misalnya biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan meningkatkan gerak peristaltik usus. banyak komponen serat menarik air dan kotoran menjadi halus dan tebal, mudah untu lulus.
Juga sayur-sayuran dan huah mengandung banyak nutrisi yang meningkatkan integritas pebuluh darah khususnya adalah bioflavonoid penting seperti vitamin A,B komplek,C, E dan seng. Blueberry, cerry dan blackberry yang kaya akan bioflavonoid, aprikot, melon, labu, wortel dan cranberry mengandung vit.A, jeruk, stawberry, kismis, brokoli, kubis, brussel, selada dan bayam mengandung Vit.C, gandum, ragi, bir serpih mengandung Vit.B, Sementara seng hadir dalam gamdum, minyak biji, gandum, soba, hazelnut, almond, kacang polong, bawang putih, dan wortel. jenis makanan tersebut bermanfaat mencegah wasir.

Dalam kasus wasir kita harus seimbang - antara usus - hati dan limpa, dua organ yang memberikan kotribusi pada kesehatan pembuluh darah dan dengan demikian juga pleklus hemoroid. jika energi dari limpa yang lemah. tidak memelihara jaringan ikat dan akibatnya pembuluh darah mulai lelah, oleh karena itu, penting untuk menghindari makanan olahan gula (jangan membuat limpa menjadi panas seperti terlalu banyak, makan sosis, daging merah, susu, keju, coklat, dan kopi. kita harus menghindari daging merah dan menggantinya dengan daging putih karena daging putih masih lebih baik memberikan preferensi. dan juga  ikan dan kacang adalah sumber protein dan untuk menjaga fungsi hati sebaiknya memakan sayuran hijau dan mengurangi konsumsi toat, paprika dan terong

  • Miso, Rumput laut dan Mochi
Beberapa makanan diusulkan oleh makrobatik karena dapat memainkan peran yang efektif dalam mengobati dan mencegah wasir. contohnya makanan yang khususnya untuk pembuluh darah adalah miso yaitu fermentasi kedelai dan gandum, beras atau gandum *(Peuyeum Bandung juga bisa katanya kan difermentasi memakai ragi) miso memiliki rasa asin dan biasanya dugunakan untuk bumbu sup. selain untuk membersihkan hati dan memperbaiki sirkulasi darah mengembalikan flora usus. biasanya ditandai dengan sembelit dan perut kembung berkat sifat makanan alkalizing diindikasikan untuk penyakit seperti arthritis dan akhirnya energi invigorates ginjal dan dengan demikian meningkatkan nada keseluruhan #SUMPAH SAYA GAK FAHAM HAHAHAHA
Meskipun ganggang merupakan makanan yang baik dalam pengobatan wasir  memasak kacang-kacangan dan sereal bisa menghilangkan panas internal dan meningkatkan peristaltik usus, berkat lendir yang menarik air dan tepuk mukosa usu secara khusus kombu yang baik untuk usus, sedangkan wakame adalah yang terbaik untuk hati #INI JUGA GAK FAHAM MAKANAN ORANG MANAKAH INI???

PANTANGAN WASIR / AMBEIEN

Diantara buah-buahan yaitu apel (terutama yang hijau) dan jeruk asam sebaiknya dihindari, namun diantara semua upaya mencegah terjadinya ambeien minum air sebanyak-banyaknya adalah upaya yang paling baik karena mudah dan murah. karena dengan minum yang banyak fese kita akan cenderung lunak, kalau ada makanan yang harus kita hindari dengan minum banyak akan ternetralkan atau terencerkan sehingga konsentrasinya akan berkurang, wasir atau ambeien atau hemmorhoid bukan lagi diartikan sekedar varises yang terjadi pada daerah anus tetapi konsepnya adalah penurunan bantuan anus akibat berbagai sebab.

*********************************

Pantangan bagi Penderita ambeien adalah:

  1. Kurangi dan hindari makanan pedas seperti cabe, lada bubuk dan jahe
  2. Kurangi dan hindari minuman berkarbonasi / soft drink
  3. Hindari suplemen seperti extrajoss dan kratingdeng
  4. Kurangi merokok, kalau b isa sampai berhenti
  5. Hindari menunda BAB walau hana 5 menit
  6. Hindari mengejan dengan menggunakan otot anus 100
  7. Begadang agar pencernaan bekerja maximal
Anjuran bagi penderita ambeien:
  1. Berolahragalah secara teratur
  2. makanan dengan teratur
  3. BAB dengan teratur
  4. perbanyak konsumsi buah dan sayuran
  5. perbanyak minum air putih
  6. hindari stress
  7. minumlah susu pada waktu sarapan dan makan malam
  8. segeralah BAB jika ada sinya Mau BAB
  9. minum obat ambejoss 1 jam sebelum makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik salah satu Info dibawah ini

Follow Me

Komentar Pengunjung

Klik salah satu Info dibawah ini

My Favorite Song


Edcoustic - Menjadi Diriku Mp3
Mp3-Codes.com